Founder

Undang Teman bergabung

IMG-20151115-WA0023-1MULTIPLE CULTURE BACKROUND

Lahir di Manado, 28 Maret 1972 Roy Karamoy kemudian menghabiskan masa SD nya di Manado, lalu SMP di Jakarta, kemudian menamatkan SMA di Balikpapan, dan Menyelesaikan S1 Akuntansi nya di Manado.

MULTIPLE AMATEUR SPORT BACKROUND

Sebagaimana seorang anak yg menghabiskan masa kanak2nya dikampung, Roy aktif bermain di berbagai macam olahraga permainan, mulai dari olahraga permainan di sekolah sampai pada bermacam2 cabang olahraga resmi seperti volley ball, tennis meja, sepakbola termasuk bulutangkis yg merupakan olahraga favorit di Indonesia.

BADMINTON HISTORY

Walaupun tanpa latarbelakang didikan klub resmi PBSI, badminton sudah menarik perhatiannya sejak kecil, mengingat sarana dan prasarana di kampung yg kurang memadai seperti lapangan terbuka, bisa kehujanan, bermain dgn angin, berselancar di karpet pasir, dll. Beruntunglah menginjak remaja thn 1988 semasa SMA mulai tersedia Indoor Court, dan mulai bermain rutin 2x seminggu, dan sejak saat itu badminton merupakan olahraga rutin, bukan sampai disitu saja dgn meningkatnya kemampuan bermain, tdk sedikit pertandingan tarkam yg diikuti, sehingga berhasil mengumpulkan segudang prestasi bahkan puluhan piala dan medali sempat dikoleksi…suka duka menjadi pemain amatir dialami silih berganti, namun dari semua itu kurun wkt thn 2010 sd 2015 adalah thn paling membanggakan dlm karir bulutangkis nya.

2010 – Mulai mempelajari bulutangkis secara teliti, tdk asal mau main2 saja, mulai menyusun program “Accellerated Badminton Training System” Bagaimana berlatih badminton secara efektif dan efisien shg bisa memperoleh hasil yg berkwalitas dan cepat, tadinya metode ini disiapkan untuk mendukung pelatihan di Jakarta Int’l School, New Zealand Int’l Scholl, dll. Sambil menyelam minum air, diapun melatih dirinya sendiri.

2011 – Beberapa prestasi membanggakan buat amtiran dapat di peroleh :

Juara 2 – Single Dewasa Putra tingkat Kejurkot Jakarta Selatan, dan yg

Istimewanya diraih pada saat memasuki usia veteran 40thn

Juara 1 – Ganda Veteran Putra Kejurkot Jakarta Selatan

Juara 1 – Ganda Putra Veteran Kejurprov DKI Jakarta

2012 – Juara 1 – Ganda Putra Veteran Kejurkot Jakarta Selatan

2014 – Juara 1 – MD Amateur (35-39) pada BWF World Morning Cup di Taipei

Juara 3 – MS Pro (35 +) pada Sawasdee Cup- Tailand

Juara 1 – MD ( total 70 ) MBA – Malaysia

2015 – Juara 1 – MS Amateur (40-44) pada Sawasdee cup, Thailand

Melalui seluruh latar belakangnya di dunia bulutangkis, dia mempercayai ada ratusan bahkan ribuan pemain di indonesia yg seperti dia, sehingga dia memprakarsai terbentuknya BAINDO, untuk mewujudkan aspirasi seluruh anggota sehingga bisa mengharumkan nama negara dikancah internasional dan akhirnya dapat berimbas pada majunya perbulutangkisan indonesia menjadi negara raksasa bulutangkis yang nyata.