Bikin Kejuaraan untuk Salurkan Bakat Nonprofesional

Bikin Kejuaraan untuk Salurkan Bakat Nonprofesional
  • in
Undang Teman bergabung

Roy Maviva Karamoy, Pendiri Badminton Amatir Indonesia (BAINDO)

Di Indonesia, wadah untuk menyalurkan kemampuan para pebulutangkis amatir belum sebesar di luar negeri. Situasi ini menjadi perhatian serius bagi Roy Maviva Karamoy. Dia Mendirikan Badminton Amatir Indonesia (BAINDO).

Suasana di hall bulutangkis The Spring Club, Gading Serpong, tiap sore tak kalah meriah dengan keramaian kejuaraan badminton bergengsi tingkat internasional. Meski hanya kejuaraan amatir, masyarakat antusias mendukung bintang lapangan mereka saat beraksi. Dukungan para penonton total. Jika Bintang lapangan mereka berhasil meraih poin, teriakan dan yel-yel dukungan makin nyaring di seantero hall.

Sosok di balik kejuaraan badminton tersebut adalah Roy Maviva Karamoy. itu merupakan event perdana yang digerakkan Roy lewat BAINDO. Founder Baindo tersebut mengungkapkan kejuaraan bertajuk BAINDO PRE SERIES 2016 itu dihelat untuk menyalurkan kemampuan para pebulu tangkis amatir di Indonesia.

Sebab,wadah bagi mereka masih minim. Niat Baindo tersebut pun mendapat respons positif dari masyarakat. Buktinya, Baindo Pre Series 2016 diikuti ratusan pebulutangkis amatir dari seluruh penjuru indonesia. Roy menjelaskan, salah satu rahasia kesuksesan baindo menjaring banyak peserta adalah filosofi kesetaraan. Dalam mengelar kejuaraan itu. Baindo mengusung filosofi Bertanding dengan Sebanding.

prihati-minimnya-regenerasi

Leave a Comment

(required)

(required)