What is BAINDO

Undang Teman bergabung

BADMINTON AMATIR INDONESIA (BAINDO) merupakan wadah untuk para pemain bulutangkis AMATIR khususnya yang ada di INDONESIA, untuk mewujudkan ASPIRASI dan INSPIRASI nya, juga merupakan wadah untuk ber KOMPETISI secara SETARA

MENGAPA BAINDO HADIR :

BAINDO hadir dengan konsep menjunjung tinggi azas FAIRNESS (KESETARAAN) dengan mengelompokan peserta pertandingan, bukan hanya saja dengan pengelompokan pemain AMATIR tapi juga dengan pengelompokan USIA DAN SKILL permainan

BAINDO  merupakan satu-satunya wadah yang mengKOORDINASI secara profesional para pemain bulutangkis AMATIR

KEGIATAN BAINDO

BAINDO (Badminton Amatir Indonesia) merupakan wadah KOMUNITAS pemain Badminton Amatir di Indonesia yang akan secara kontinue:

  • Menyelenggarakan berbagai aktivitas, event-event turnamen di Indonesia khusus pemain badminton amatir.
  • Mengelola data dan prestasi pemain BAINDO dengan sistem RANKING yang tercatat secara sistem, transparan dan bisa di pantau oleh seluruh anggota BAINDO melalui website resmi BAINDO.
    BAINDO akan menyelenggarakan berbagai turnamen nasional dan juga internasional secara rutin dengan jadwal yang terencana tiap tahunnya.
  • BAINDO akan mengorganisir pemain BAINDO untuk dapat mengikuti berbagai turnamen badminton amatir di kancah Internasional.

SIAPA YANG TERMASUK BAINDO :

KETENTUAN UMUM BAINDO

  1. Pemain badminton amatir, bukan ex atlit badminton nasional (pelatnas) juga bukan ex atlit badminton daerah (pelatda)
  2. Pemain badminton rekreasional yang bermain badminton karena hobby, dan bermain di sela-sela waktu luang setelah pekerjaan rutinnya.
  3. Mengingat banyaknya pemain-pemain amatir yang juga dulunya sempat terdaftar di klub-klub badminton PBSI sehingga untuk point no.3 ini diatur dalam ketentuan KHUSUS berikut.

KETENTUAN  KHUSUS BAINDO

Ketentuan khusus ini mengatur mengenai pemain-pemain badminton yang pernah terdaftar di klub-klub resmi PBSI :

  1. Bukan Juara Kejurkot prestasi-binaan klub-klub PBSI
  2. Bukan utusan Kejurkot ke Kejurprov prestasi – atlit binaan
  3. Bukan pemain ex binaan DIKLAT badminton atau yang setingkat dengan itu.